Contoh Kata Pengantar Yang Sopan & Benar


KATA PENGANTAR

     Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah Swt yang mana telah memberikan rahmatnya sehingga, saya dapat mengerjakan Laporan Perjalanan ini sesuai dengan instruksi yang telah diberikan.

     Laporan Perjalanan ini saya buat guna untuk memenuhi tugas dari Guru Bahasa Indonesia saya yakni Nama gurumu. Laporan Perjalanan ini tidak akan bisa selesai tanpa adanya  instruksi dari Nama Guru mu selaku Guru Bahasa Indonesia saya , dukungan dari kedua orang tua dan teman-teman saya.

     Yang  saya harapkan adalah Laporan Perjalanan ini bisa bermanfaat bagi para pembaca, dan orang-orang yang berkepentingan sesuai dengan manfaatnya itu sendiri.Saya memahami bahwasanya Laporan Perjalanan yang saya buat ini masih belum sempurna, jadi saya sangat menerima kritik dan saran agar sempurnanya Laporan Perjalanan ini.
 Terima kasih.

Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Kata Pengantar Yang Sopan & Benar"

Post a Comment