HARLEM SHAKE Versi anak 8H SMPN 1 Purwosari

hai sob.. sudah lama nih saya nggak nge-post, maklum saya  lagi ngumpulin All episode naruto Shppuden pas  episode yang seru-serunya lagi..

oh yaa.. kali ini saya mau share yang unik-unik karya teman-teman sekelas saya dari SMPN 1 Purwosari kelas 8H RSBI yang terobsesi oleh tarian yang barusan terkenal di dunia.. HARLEM SHAKE .
lalu mereka tertarik membuatnya. dan akhirnya tercipta HARLEM SHAKE versi anak 8 H.
Video HARLEM SHAKE ini adalah bukti dari kreativitas anak RSBI.. ^_^


Video ini dibuat oleh teman-teman saya, di kelas sewaktu jam pelajaran kosong...

About the video :
Yang nge-buat : Republic of 8 H
Yang pertama Nge-dance : Widi Ilham Budiman
Yang Sharing di Blog : Salahuddin Al Ayyubi



OK... kalo anda mau melihat gimana aksi konyol anak-anak 8H silahkan :



Gimana bro GILE kan., Gendeng kan.. EDan kann.....??

Sorry ya, saya nggak ngikut disitu

Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "HARLEM SHAKE Versi anak 8H SMPN 1 Purwosari"

  1. pinter sekali anak" 8H ini salut deh sama 8H :)

    ReplyDelete